Minggu, 16 Oktober 2011

pikirku ," sungguh berat melupakan sesuatu yang terlaluindah untuk dipikirkan......."

Kehadiranmu menambah warna baru untuk hidupku yang memang dipenuhi oleh indahnya warna pelangi….pertemuan kita hari itu membawamu ke dalam hayalku dan tanpa pernah aku sadari menyusup masuk ke dalam hatiku….. perlahan….tetapi lewat kata dan cerita kau berhasil ciptakan sesuatu yang sesungguhnya tak kuharapkan untuk ada ketika itu…tapi rasanya terlalu manis jika aku abaikan begitu saja…dan akupun tak mau menjadi munafik jika masih mengakui itu tidak indah…..dan kusadari,,aku suka……….!!!!
Tiap dering telpon semakin mengingatkanku bahwa ini tak seharusnya,namun bukan berarti salah……….puisi dan lagumu semakin membuatku larut tetapi juga takut…aku terlalu pengecut berhadapan dengan hatiku kalau-kalau aku mrnjadi sayang………aku sadar bahkan sangat sadar bahwa aku takkan pernah memilikimu karena kamu memang tak seharusnya termiliki olehku walaupun aku tak pernah berusaha mencegahmu ketika kamu mengusik mimpiku….sekali lagi karena aku suka !!!!
Aku tak pernah ingin kebersamaan kita menjadi cerita panjang yang menawan karena pada kenyataannya kisah singkat itu yang kini selalu menggangguku,memaksaku untuk tetap mengingat dan menjaganya sebaik mungkin………sejak awalnya aku memang tak ingin membuatmu menjadi istimewa dan tidak juga memintamu untuk menjadikanku seberarti ini karena aku sadar sesadar sadarnya bahwa aku telah termiliki olehnya……kamu memberiku banyak hal yang terlambat kusadari bahkan hingga tulisan ini kubuat…..tak hanya cerita tetapi satu pelajaran baru akan kesetiaan.....karena semakin aku mengenal tiap sudut hatimu semakin aku takut kehilangan……!!!!!!
Aku tahu ini tak seharusnya,,tak seharusnya puisi-puisimu terangkai begitu dalam karena aku…tak seharusnya…….
Aku merindukanmu…….
Untuk yang kesekian kali kukatakan karena aku suka...!!!!!!!


_NLES_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar