Minggu, 16 Oktober 2011

AKU !

aku ya aku.........
aku bukan kamu,
tak juga mereka,
aku adalah aku.......

aku dan keakuanku,
serta semua yang tentang aku,
mengaku sebagai aku,
yang sesungguhnya tak selalu aku.....

aku menjadi aku,
sebagai aku yang sesungguhnya aku,
aku dengan lebihku,
dan aku yang juga dengan kurangku.......

itu aku...........
tak lagi bertanya tentang siapa aku ?
tapi inilah aku !

mengetahui dan memahami tentang aku yang sesungguhnya aku,
bukan aku yang mengaku aku,
bersiap tentang aku yang memang aku,
bukan terbuai oleh aku yang tak aku,
akulah aku.........

sayangku,
kawanku,
sudahkah kalian tau dan paham akan aku dalam kalian ?
aku dalam kalian yang memang sesungguhnya kalian,
keakuan yang kalian,
adalah kalian,
dan jadilah aku bagi kalian dalam kalian..........


dan sayangku,
dan pula kawanku,
inilah aku.........
aku yang sesungguhnya aku !!!!!!!!!!




rumah, 8 Juli 2011

_nles_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar