Minggu, 16 Oktober 2011

Aku, bintang Venusmu........

Menjanji rindu aku, pada segurat ilalang di bukit senja.......
Janji ilalang, kusebut itu !
Merindu aku, pada rasa yg silam, tentang lelakiku.....
Pada semua kata dalam sajak-sajak sederhana,
dan tawa renyah,
Bukankah itu sebuah masa yang bahkan lebih dari sekedar indah,
Masa yang membuat kamu dan aku,
Merasa bernyawa,
Selalu di setiap detik kala.........

Janji ilalang,
Aku menyebutnya !
Melukis sebuah ikrar,
Tanpa guratan.......
Bersaksi tanpa kata,
Ketika kamu ajukan tanya,
" Bersediakah engkau, bintang Venusku, menjadikan aku penjagamu, di setiap kala & masa ? "

Dan aku hanya mengangguk,
Pelan........
" Dan akan kuterima kamu, kujadikan engkau suami......... :)

Aaaaaah....... Aku rindu, teramat !


Kost, Kamis 24 Maret 2011
11.41 Wita
_nles_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar