Minggu, 16 Oktober 2011

Ganjil....

Hari pertama, merasa biasa.
Hari kedua, merasa masih biasa.
Hari ketiga, mulai merasa ada yang tak biasa.
Hari keempat, kembali mancoba biasa.
Hari kelima, menjadi semakin tak biasa.
Hari keenam, kuyakinkan semua akan menjadi terbiasa.
Hari ketujuh, menyadari bahwa semua memang tak seperti biasa dan mulai melakukan hal-hal tak
biasa.


Dan hari-hari berikutnya..........
Aku mulai merasa kehilangan, semakin merasa hilang, menjadi tidak utuh.
Bertanya,
Kenapa ?
Bukankah semua tetap biasa saja...
Tak ada yang sungguh luar biasa,
semua berjalan seperti biasa !


Kini bahkan hari ke-99,
besok hari ke-100,
akan menjadi genap.
Sudahlah.......
Semua akan tetap biasa !
Berharap.....


Tapi sungguh,
rasa tak biasa ini membuatku mulai terbiasa dengan semua yang tak biasa.
Terbiasa menghitung setiap ganjil yang akan tergenapi.
Tapi semakin aku terbiasa, semakin aku merasa ganjil.
Iya benar........
Angka-angka ganjil yang awalnya tak biasa menjadi biasa dan semakin terbiasa,
namun terasa ganjil......
Kenapa ????


Aaaaarrrggggghhhhh......
Aku tahu,
Aku mulai paham,
Aku mulai menyadari,
Semua keganjilan yang mulai terasa biasa,
Bukankah pada awalnya semua tergenapi ???
Aku dan kamu !!!
Menjadi genap dengan istilah " KITA "


Tapi hari ini,
semua terasa ganjil....
Angka 99,
dan semua hitungan ganjil yang membuatku terbiasa dengan ganjil.


Dan aku pun ganjil,
Tak lagi tergenapi,
Tanpa kamu !!!




Denpasar, 7 November 2010
Pkl. 15.08 WITA
_nles_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar