Minggu, 16 Oktober 2011

Berbincang aku dan lelakiku.......

Kataku ,
"Aku hanya sedang merindu..... Merindu sajak sederhana mu, spti dulu..... Karena dengan itu kamu mengatakan kamu menyayangiku.... Ingatkah ???

Lalu lelakiku pun menjawab,
" Bagaimana mungkin aku melupakannya...Mlupakan sajak2 cinta....Waktu memang brlalu tp tak mnyurutkan makna dr sajak2 cinta itu !
Aku pun mrindumu...Rindu belaian hangat tiap jemarimu.. Kcupan manismu pun mampu bangkitkan gairah lelakiku..Membawamu ke atas singgasana peraduan,memadu hasrat,brcumbu dgn sgt manisnya..Kau wanitaku yg slalu tau lekuk2 gairahku....

Jawabku kemudian,
" Kamu tau ?
Aku selalu menantimu di dermaga yg telah kita janjikan...bertanya pada hati, kapan kau akan menemuiku ?


Kau mulai berkata,
" Perahu yg ku kemudikan msh dlm sparuh prjalanan mnuju drmagamu...

Tanyaku lagi,
" Begitukah ?
Aku akan tetap dsna lelakiku, menitip harap pada jingga.... Atw jika tak kau temui jingga ku,,, bertanyalah pada bintangmu, tentang aku....
Karena malam mu selalu menjagaku setelah senja menguapkan jingga nya.....


_NLES_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar